Home / Rubrik / Titik – Titik Lemah Hewan Buruan

Titik – Titik Lemah Hewan Buruan

titik-lemah-hewan-buruan

Setiap makhluk hidup tentu memiliki kelemahan nya masing masing. Dan biasanya kelemahan itu ada pada titik titik tertentu yang dimana tidak banyak orang yang mengetahuinya. Karena jika kita mengetahui titik lemah seseorang tentunya akan membuat seseorang akan merasakan takut atau was – was. Namun bagi para pemburu tentunya untuk menaklukan hewan yang ingin diburunya harus mengetahui titik lemah dari hewan buruannya. Karena jika tidak mengetahui hewan burunanya secara otomatis kita akan kehilangan target hewan buruan atau juga hewan buruan tersebut yang malah menyerang diri kita.

Titik lemah pada hewan buruan tidak hanya bisa kita simpulkan secara tersendiri. Melainkan butuh percobaan, ekperimen dan juga uji laboratorium kalo perlu. Karena jika kita hanya mengikuti apa yag mau kita tembak bagian tubuhnya bisa saja hewan tersebut bukanya mati malah menyerang kalian balik tentunya hal tersebut tidak ingin terjadi.

Sangat banyak orang diluar sana yang hanya memakai insting nya untuk dapat menaklukan hewan buruannya. Contoh seperti untuk menaklukan hewan rusa hanya dengan menembak dibagian kepalanya saja. Memang logis namun seharusnya kita bisa mengetahui apa saja yang menjadi titik lemahnya. Karena tentunya beberapa hewan berbeda dalam titik lemahnya. Dan beriut ini adalah beberapa hewan yang memiliki titk lemah yang mungkin bisa kalian ikuti ketika anda pergi berburu, berikut ini adalah hewan – hewan tersebut dan titik lemahnya :

  1. Burung

Hewan yang satu ini tentu sudah banyak yang mengetahuinya. Dan biasanya banyak orang yang menyepelekan dalam menembak soal burung. banyak orang yang bilang bahwa burung ditembak dibagian mana saja nanti juga kalo tepat tidak meleset tembakannya akan terjatuh. Namun bagi para pemburu professional tentunya ini tidak benar karena memang ada beberapa titik lemah burung bahwa burung elang sekalipun. Titik – titik tersebut adalah kepala, sayap, dan juga dada burung tersebut.

Namun khusus untuk burung elang kita dapat menembak nya tetap pada titik lemah dada burung elang tersebut. bukan pala atau badan tapi tepat didada elang burung tersebut.

  1. Rusa

Jenis hewan yang satu ini akan sulit didapatkan jika pada saat tembakan pertama melesat. Karena namanya hewa rusa dia tidak bisa bertahan pada tekanan. Biasanya jika kita menebak rusa tersebut lalu meleset rusa tersebut akan lari dengan sangat kencang. Maka dari itu untuk menembak hewan yang satu ini butuh ketenangan dan konstrasi yang sangat tinggi. Namun anda juga harus mengetahui titik lemah dari hewan tersebut yang dimana titik lemah hewan tersebut ada pada kepalanya. Hanya dengan membidik kepala hewan tersebut dan tembakan pas tepat dikepala hewan tersebut tidak meleset maka otomatis hewan tersebut akan mati ditempat meskipun lari pasti tidak akan jauh dar tempat semula.

  1. Musang

Hewan ini adalah salah satu hewan favorit untuk diburu di Indonesia. karena hewan musang pun sangat mudah ditemukan bahwa pada perkebunan warga saja hewan ini terkadang dapat ditemukan. Musang tentunya makan buah – buahan maka dari itu sangat mudah sekali untuk memburu hewan yang satu ini. Namun satu yang pasti hewan ini sangat sangat gesit maka dari itu pada saat proses penembakan si musang harus lagi posisi diam. Biasanya tembakan yang digunakan seperti senapan angin PCP ata geljuk. Dan titik lemah dari hewan tersebut berada tepat pada kepalanya. Jangan pernah menebak badan atau buntut dari hewan tersebut karena jika dilakukan tentunya ini akan membuat simusang akan lari sekencang kencanganya. Hingga akhirnya ada kehilangan target hewan buruan.

  1. Tupai

Hewan ini sebenarnya tidak boleh diburu. Bole diburu namun tidak berlebihan. Karena jika hewan ini diburu secara berlebihan tentunya ini akan membuat populasi tupai akan berkurang bahkan musnah. Hewan ini hampir sama dengan musang. Tapi ada perbedaan diantara kedua jenis hewan tersebut yang dimana tupai tidak terlau berbahaya bagi manusia bahkan banyak yang memeliharanya berbeda dengan musang yaitu hewan liar yang memakan apa saja dan sangat jarang sekali ada yang memelihara hewan yang satu ini.

  1. Ular

Hewang yang tidak meimiliki kaki dan tangan ini juga ternyata tidak bisa kita menembaknya secara sembarangan. Ada beberapa titik yang bisa ditembak untuk melumpuhkan hewan yang satu ini. Karena kita tuh hewan ini mempunyai body yang cukup kuat bahkan ketika kita golok saja kepalanya sebagian tubuh ular tetap hidup. Ini lah yang dicemaskan oleh para pemburu yang dimana ketika menembak ular biasanya ular tersebut tidak langsung mati maka dari itu butuh titik lemah yang harus kita ketahui.

Dan titik lemah dari hewan tersebut berada tepat pada kepala dan juga dada dar hewan tersebut. bagaimana caranya kita bisa mengetahui dada dari hewan ular. Cukup mudah kalian hanya perlu melihat bagian kulit yang naik turun atau seperti bernafas dan sudah pasti itulah letak dada pada hewan ular yang biasa ada tepat dibawah mulut dan lidar hewan tersebut.

Itulah beberapa hewan yang memang sudah seharusnya kita mengetahui titik lemah dari hewan tersebut. yang tentnya artikel seperti ini sangat dibutuhkan sekali oleh para pemburu. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

About admin

Check Also

harimau buas

Beburu Dalam Pandangan Islam

Setiap agama pastinya mempunyai aturan dan ajaran nya masing – masing. Tentunya itu semua tergantung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *